Data post body blogger blogspot Penempatan iklan di dalam Postingan

Selamat kembali lagi teman-teman bloggers atau pengembang websiterrss, Kali ini saya akan membahas tentang penempatan iklan di dalam postingan sebuah web atau blog. <data:post.body/> Merupakan Lokasi penempatan iklan yang sering di dipakai pengembang website untuk menampilkan iklanya. sebelum kita membahas eksekusi penempatanya terlebih dahulu saya membahas tentang kenapa penting menempatkan iklan di data post body web blogget/blogspot yaaa..

Ia jawabanya adalah sebab di dalam postingan tampilan iklan untuk situs kita sangat besar kemungkinan untuk dilihat. Yaaa kannn itu memang tujuan iklan Namunnn jangan sampai terlalu mengganggu artikelnya yaaa nanti malah pengunjungnya pada kabur dan boro-boro tujuanya untuk dilihat pengunjung malah kaburrr walah-walahhhh... Bahasa kerenya tujuan pemasangan di dalam postingan itu adalah menaikkan CPC iklan yang kita pasang.

Mencari data:post.body/> blogger blogspot Di source HTML nya :
Biasanya <data:post.body/> bloggspot thema default mempunyai 3 buah <data:post.body/>, Namun yang perlu kita ketahui adalah saat pemasangan kode iklan nya diantara ketiga kode tersebut yang kamu pasang adalah di <data:post.body/> yang ke-3.

Menurut pengalaman saya dimana saat kita memasangnya <data:post.body/> pertama dapat, iklan tidak akan tampil, untuk <data:post.body/> yang ke-2 iklan akan tampil di sebagaian postingan saja. Lalu bagai mana kah cara mendapatkan kode tersebut dengan cepat, Ikutin saja langkah-langkahnya di bawah ini secara baik.

1. buka blogspot teman-teman. dan pergi ke dasboard
2. kemudian klik menu template dan Edit template
 3. Tempatkan kursos di dalam kotak pengeditan HTML javascriptnya, lalu tekan CTRL + F dan ketik <data:post.body/> kodenya untuk menemukanya. (LIHAT GAMBAR)


Kik enter untuk mendapatkan kodenya enter lagi untuk kode selanjutnya sampai kode Data post body blogger yang terakhirnya.

Penempatan iklan :


Untuk menepatkan iklan di bawah postingan artikel, atau di ending artikel silahkan gunakan tempatkan kode iklanya setelah data post body, Namun untuk di atas artikel atau dibawah judul pas, silahkan tempatkan di atas data post body atau sebelumnya.

Untuk mendapatkan iklan yang baik anda bisa menambhkan bacround atau tampilan iklan agar sesuai, tinggal mendesain kode iklanya. namun untuk menapatkan iklan tampil di tengah gunakan fungsi center, atau right dan left untuk menampilkan iklanya sebelah kiri dan kan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan pendapatmu atau pertanyaan di komentar di bawah atas postingan tersebut !! Berkomentar lah dengan Sopan, jangan menautkan Link hidup karena percuma saja akan dihapus admin!

Scroll to top