Cara setting modem aego di laptop Windows 7 dan 8

Kemarin modem saya yang telkom flash rusak parah mungkin terkena virus atau memang waktunya memang sudah rusak. ia sih sudah lama modemnya sudah memberikan saya jasa maklum modem saya umurnya sudah hampir sudah 2 tahun. Lalu saya berencana membeli modem lagi angan-angan sih dari rumah membeli modem telkom flas lagi karena lebih tahan lama menurut saya dan cepat loading nya. Namun saat saya menawar harganya saya terkejut harganya sekarang sudah pada mahal-mahal untuk telkom flash paling murah 350 ribu katanya.

Makanya saya tanya modem dengan merek lainya lagi, sang sales jualan itu pun langsung menawarkan modem merk AEGO jenis 3,5 G wirelless modem. harganya lumayan murah untuk di daerah saya hanya 2 ribuan saja. Namun hanya saja saat saya membeli masih agak bingung juga karena pihak penjual tidak memiliki komputer untuk mengetest program atau produknya tersebut apakah bagus atau tidak.

Namun langsung saya tanya dek, apakah ada garansinya kalau saya jadi beli. dan adek sales penjualnya bilang ada tapi tidak boleh tukar uang melainkan tukar produknya yang baru. alias kalau produk yang saya beli tidak bagus diganti yang baru. dan jadi dehh saya belii. nihhh modem sampai sekarang masih saya pakai modemnya untuk menulis postingan ini.

Kendala dan Penyelesaian Proses Setting Modem AEGO.

Sebenarnya sama saja pengaturanya untuk semua windows baik window 7 dan 8 atau 10 sekalipun sama selagi dia masih di laptop atau note book. Pengalaman saya saat proses Instalasi modem ini yang sangat cepat dan sangat mudah, tinggal masukkan modemnya dan tunggu sampai kedetek setelah itu tekan tomnbol auto Run program nya akan berjalan dan terinstall.

Namun kendala yang dialami adalah saat setelah programnya telah terinstal Kartu Uim/USIM nya tidak terdeteksi. saya pun sempat pening kewalahan dibuatnya berkat teman saya juga bisa saya atasi dan ternyata sangat mudah sekali.

Perhatikan Aplikasi modem saya yang telah terdeteksi dan telah terkonek ke internet seperti di bawah ini : Baca juga : Menjual modem aego 3,5 G Wireless modem
Setelah itu jika kamu untuk menyamakan settingan seperti saya agar anda terkonek maka ikuti langakah saya ini dimana silahkan tekan menu setting paling atas.
silahkan ikuti seperti gambar diatas dimana, Cari paket yang cocok dengan kartu anda. Untuk pengaturan telkomsel dengan paket flash ikutin saja dial diatas apn dan authorizednya.

Namun untuk yang tidak kamu yang tidak kartu telkomsel. Silahkan tekan delete aja nomornya sebenarnya dia nanti akan muncul dial nya secara otomatis. Jika belum muncul setelah mendelete nya silahkan cabut dan masukkan saja modem kamu lagi. Dan lihat hasilnya sudah terdeteksi dan bisa di konek kan.Semoga berhasil.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan pendapatmu atau pertanyaan di komentar di bawah atas postingan tersebut !! Berkomentar lah dengan Sopan, jangan menautkan Link hidup karena percuma saja akan dihapus admin!

Scroll to top