Cara mengupload foto gambar ke blogspot (GOOGLE IMAGE)

blogspot atau blogger adalah salah satu media untuk mempublikasikan foto artikel dan video yang kita miliki terindeks langsung ke mesin pencari google. Dalam hal ini kita akan membahas tentang cara upload video yang otomatis terindeks ke GOOGLE IMAGE.

Google image itu sendiri adalah tempat berkumpulnya gambar-gambar semua situs yang ada di dunia yang sifat situs tersebut memberikan mesin pencari seperti google, bing Yahoo dan lain-lain mampu mengakses atau dalam bahasa kerennya mengindeks. Tentu ada sifat saling menguntungkan antara kedua belahj pihak disitu antara mesin pencari dan yang memiliki website. Dan yang memiliki website atau blog situs mereka (Data foto mereka) dapat dengan mudah dikunjungi oleh pengunjung. Saya rasa itu adalah goal utama pemilik website melakukanya.

Jadi dalam hal ini turorial yang kami ajarkan tentunya syaratnya anda harus memiliki blog dari blogger.com/blogspot.com. Tahan dulu jika anda belum memiliki blog nya sekali pun anda bisa dengan mudah melakukanya membuatnya dengan akun Gmail kamu, karena sekarang ini aku google seluruh nya tertaut artinya satu akun untuk semua produk google. dalam hal ini blogger atau blogspot adalah produk dari google jadi setelah anda memiliki Gmail berarti anda bisa langsung login menggunakan akun gmail mu ke Blogger. dan mendaftarkan sebuah website disana.

Berikut tutorial Cara mengupload foto gambar ke blogspot (GOOGLE IMAGE) nya  :

1. buka situs blogger teman, Pilih blog yang ingin mengupload gambar dan tekan entry baru atau tulis postingan. seperti gambar di bawah
2. cari tombol yang sama percis seperti di tunjukan di panah gambar di bawah. Tombol tolbar tersebut adalah jalan kita untuk mengupload sebuah foto ke blogger (google)

 3. setelah itu muncul jendela lalu tekan pilih file untuk mengupload gambar foto-foto yang ada di komputer kamu atau di data F tempat penyimpanan langsung upload dari handhone hardisk dan lain-lainya.

Tunggu sampai selesai pengupload an. kamu bisa menandai yang mana saja yang ingin kamu masukan ke blog kamu dengan menandai foto nya sebelum kamu menekan add Selected.
4. Kemudian tekan publikasikan untuk postingan situs blog kamu.

Setelah kamu mempublilkasikanya berarti kamu telah memberikanya diakses oleh publik, Berarti kamu bertanggung jawab atas setiap apa yang kamu upload tersebut. Terima kasih semoga berhasil.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan pendapatmu atau pertanyaan di komentar di bawah atas postingan tersebut !! Berkomentar lah dengan Sopan, jangan menautkan Link hidup karena percuma saja akan dihapus admin!

Scroll to top