Pembayaran indihome via indomaret Gampang Jadi lebih mudah


Selama ini saya membayar tagihan telepon rumah saya melalui calo toko pembayaran listrik dan telepon jauh tempatnya dan antri juga pembayaranya karena disana diatas tanggal sepuluh sudah banyak yang ingin membayar berbagai tagihan. sebab juga karenan toko jasa tersebut bukan saja menerima pebayara listrik dan telepon melainkan air dan tiket pesasat pun mereka babat semua habis.

Namun Karena bosanya juga menunggu lama-lama antrean maka saya berpikir untuk pindah ke tempat pembayaran lain yang tentunya dekat dari rumah saya, Saya sih tetap disanana, memang dari dulu orang tua saya membayar di sana jadi seperti udah biasa gitu bayar disana jadi susah untuk move on nya.

cek-cek internet lalu saya mendapatkan infromasi dari indomaret dan alfamart katanya bisa membayar tagihan seperti itu, Namun kekurangan tidak bisa sekalian bayar air saja. Saya langsung bergegas ke indomaret yang tidak terlalu jauh dari rumah saya.

Biasalah Pas masuk ke dalam indomaret pelayananya memang kita acungi jempol , langsung di tanya cari apa mbak ada yang bisa kami bantu. dan saya menjawab saya ingin membayar tagihan telepon dan listrik saya. bisa saya lihat Nomornya pak ? sembari ku kasih kepada petugas indomaretnya.

Rp 520.000 pak katanya wah gede juga pintaku, sembari macam tidak seperti itu aja setiap bulanya. memang sih kalau namanya membayar kita itu susah banget kayak semacam kerugian seperti itu. sayang banget rasanya uang kerja payah kita langsung berkurang segede itu. namun tak apa lah namanya juga berguna buat kita bukan untuk foya-foya.

Setelah kecepatan pembayaran di indomaret tersebut saya selalu membayar nya disana, gampang menjadi lebih mudah saya jangkau dimana tempatnya dekat dengan rumah saya. potongan dari orang itu pun sama bahkan lebih murah menurut saya di indomaret.

Setelah mendapat info tersebut saya dari Internet, saya juga mendampat info bahwa dari atm kita juga bisa membayar tagihan begitu, Saya jadi penasaran juga namun nanti lah saya coba jajaki kalau berhasil bahkan lebih mudah saya rasa mungkin saya akan memposting hal tersebut di halaman selanjutnya.

Lihat juga : Menjual modem aego 3,5 G Wireless modem

Atau teman-teman punya informasi pembyaran tagihan indihome speedy atau telepon yang lebih gampang bisa ceritain dong pada kita-kita. jangan pelit-pelit sama ilmu..

Sedikit Tips jika kamu ingin membayar tagihan indihome Via indomaret memuluskan pebayaran mu dan sebagai pengingat saja :

1. Jangan lupa bawa dompet , ini wajib gan kalau bahasa inggrisnya itu Required ( jago kan saya bahasa inggris)
2. bawa tagihan indihome dan speedy sebelumnya, karena dengan itu jika ada masalah nanti saat pembayaran sudah ada bukti telah bayar, sekalian supaya jangan repot-repot lagi untuk menuliskan nomor indihome nya kan ditagihan sebelumnya tertera nomornya.
3. jangan lupa berdoa di jalan bagi yang mempunyai kepercayaan hehheee..

Demikian tips dan pengalaman saya membayar tagihan indihome dan di indomaret yang menjadi lebih gampang dan mudah saya jangakau menurut saya.

1 komentar:

Silahkan berikan pendapatmu atau pertanyaan di komentar di bawah atas postingan tersebut !! Berkomentar lah dengan Sopan, jangan menautkan Link hidup karena percuma saja akan dihapus admin!

Scroll to top