iOS 10 Milik apple telah diperkenalkan kepublik, bakal ada perubahan dan Update iOS terbesar

iOS 10
iOS 10
Bagi pengguna iOS besutan Apple patutlah berbangga karena untuk saat ini telah diumumkan secara resmi produk iOS 10 tepatnya di dalam acara WWDC (Word Wide Developor conference) di california baru-baru ini. iOS 10 Diharapkan mampu menjawab tantangan-tangangan dan memperbaiki masalah dan kekurangan sebelumnya yang dialami iOS sebelumnya.

Namun jangan harap semua merek apple atau penggunanya cocok dengan iOS 10 ini, dari berbagai sumber yang kami dapatkan seperti kompas tekno mengutarakan bahwa iPhone, iPad yang dapat mendukung aplikasi ini adalah seperti iPhone 6S, iPod Touch generasi ke-6, iPad Pro 12,9 inci, iPhone 6S Plus, iPhone 6, iPhone 6 Plus,  iPhone SE,  iPhone 5S,  iPhone 5C,  iPad Mini 4, iPhone 5 , iPad Pro 9,7 inci, iPad Air 2, iPad Air , iPad generasi ke-empa.

Keluarnya produk iOS 10 juga sebagai penjawab terhadap produk apple apakah mampu konsisten meningkatkan kualitas produknya, Seperti kita ketahui saingan dari apple di kelasnya adalah Android yang nota bene merupakan produk gratis untuk di download.

Sebagai  prouduk  apple yang konsisten di platfrom berbayar diharapkan produk iOS 10 ini memuaskan dan mempunyai keuntungan yang lebih dari pada selain produk-produk apple yang terdahulu juga dengan pesaing nya Android.

Bocoran-bocoran yang berdedar dimana iOS 10 dibuat dengan berdasarkan pengalaman pengguna sebelumnya seperti perbaikan tampilan kabar berita agar lebih transparan, Chatingg, serta di fitur apple yang kali ini juga ditampilkan di musknya lirik didalam suatu lagu tertentu.

Selain itu untuk melengkapi berbagai pelengkap produk di dalam tak kalah juga apple iOS 10 ini juga menawarkan fitur Store. Serta pelengkap lainya yang dikembangkapn oleh Pihak ketiga dari apple yang mampu menjangkau langsung seperti Instagram, Skype, mencari foto dan memesan berbagai jasa dari pihak ke tiga lebih mudah seperti UBer dan lain-lain katanya akan memanjakan para penggunanya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan pendapatmu atau pertanyaan di komentar di bawah atas postingan tersebut !! Berkomentar lah dengan Sopan, jangan menautkan Link hidup karena percuma saja akan dihapus admin!

Scroll to top