Cara menonaktifkan twitter secara permanen atau Menghapus selamanya

Twitter adalah salah satu jejaring sosial terbesar yang dimana penggunanya mencapai jutaan orang setiap harinya di seluruh dunia. Namun ada banyak alasan kita menonaktifkan akun twitter kita yaitu seperti membuat akun baru karena untuk twitter kita yang satu ini telah memiliki follower-follower mengganggu dan masih banyak alasan lain.

sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok didalam pengaturan pengaktifan twitter kita baik itu dalam versi laptop atau android, IOS, UC browser. Perlu kita pahami dimana saat kita membuka twitter di aplikasi mobile ( hanphone, UC browser, Android, gadget dll ) tersebut dimana tampilanya akan beda dengan versi dekstop laptop atau komputer.

Redirect itu di buat untuk memudahkan loading landing situs twitter itu sendiri untuk menghembat kuota dan mempercepat landas web twitter. Yang perlu kita lakukanya hanyalah mengalihkan versi mobil tersebut ke versi dekstop laptop yang biasanya tampil.

caranya adalah Buka twitter anda melalui mobile atau hanphone. Terserah mau buka dari browser mana di adroid, handphone kamu seperti UC browser juga bisa, Chrome atau mozila mobile, BB search dan lain-lain, Yang terpenting adalah bisa membuka URL domain. setelah terbuka tinggal klik saja domain twitter.com dan setelah terbuka maka domainya berubah ke domain mobile. silahkan log in terlebih dahulu

Untuk mengubahnya ke versi dekstop cari saja tanda pengaturan seperti gambar di bawah ini untuk pengaturan khusus android. lalu akan muncul menu pilih Request dekstop site.
Untuk berbagai aplikasi lain mungkin berbeda-beda bahasanya, seperti BB SEARCH saya menampilkan bahasa tampilkan ke situs tampilan dekstop. yang intinya sama untuk mengalihkan dari bversi mobile ke Dekstop mobile.

Untuk lebih jelasanya itu adalah permainan domain dimana Twitter.com dirubah menjadi Mobile.twitter.com nah.  Jika kamu bisa berhasil menampilkan situs twitternya ke tampilan dekstop atau komputer maka kamu sudah bisa melanjtukanya seperti orang yang membuka situs tersebut di laptop atau komputer.

1. Buka menu pengaturan di gambar pojok sebelah kanan atas twitter kamu ( yang ada foto profilnya) kemudian pilih pengaturan atau settings

Tepatnya berada di antara analika dan keluar.

2. pastikan kamu di saluran menu saluran dan geser scrooolmu kebawah sampai habis, yang paling bawah ada tulisan non aktifkan akun saya (dibuat agak kecil sehingga tersamar tulisanya) tepatnya di bawah simpan perubahan


3. kemudian tekan non aktifkan akun saya, setelah selesai maka ada pemberitahuan dari twitter bahwa kamu di haruskan untuk memasukkan pasword dan username mu untuk memverifikasi keabsahan penghapusan tersebut.

lalu setelah selesai maka ada tulisan bahwa Penghapusan twiitter anda telah selesai di hapus. atau dalam bahasa inggrisnya Your account is now deactived. maka sejak penghapusan akun kamu tersebut kamu tidak bisa mengakses twitter lagi.

ALASAN MELAKUKAN PENGHAPUSAN:

1. Pikirkan matang-matang sebelum menghapus akun twitter kamu
2. Ornag menghapus twitter bisa saja karena dia tidak ingin terganggu dengan aktifitas twitter yang memakan waktunya
3. Orang menghapus twitter karena tidak ingin mengethui jejaknya di media sosial

Namun biasanya dalam sebulan atau 30 hari masanya dimana kita masih bisa banding atas pengaktifan kembali twitter kita tersebut setelah benar-benar hangus tidak berjejak lagi. Perlu di ketahui hal twitter kamu tersebut jika kamu ingin mengaktifkan lagi maka hal yang kamu persiapkan adalah tanda pegenal kamu bahwa kamu benar-benar pemilik twitter tersebut. Makanya disarankan sebelum menon aktifkan twitter harus benar-benar pikir matang dulu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan pendapatmu atau pertanyaan di komentar di bawah atas postingan tersebut !! Berkomentar lah dengan Sopan, jangan menautkan Link hidup karena percuma saja akan dihapus admin!

Scroll to top