Cara menonaktifkan fb secara permanen lewat hp dan Laptop Komputer

Jika kita membuka link di Facebook menggunakan sebuah browser di telepon genggam kita maka linknya akan berubah dimana yang tampilan permanen Laptop adalah Facebook.com menjadi https://mobile.facebook.com/home.php yang merupakan tampilan mobile. Itu di gunkan oleh admin facebook yang gunanya untuk memudahkan dan meringankan loading situs mereka terhadap pengguna.

Namun hal ini tentunya terganggu bagi sebagian orang dimana di tampilan mobile pengaturanya atau menonaktifkan FB itu sendiri tidak bisa di lakukan jika tidak merubahnya kembali ke tampilan dekstop atau original face.

Saya sendiri pernah melakukan penghapusan facebook kemarin karena saya saya mempunyai facebook banyak sekali. Namun yang satu lagi ku hapus karena itu facebooknya sudah jarang saya pakai dan dari pada mengganggu atau nanti kelama-lamaan saya tidak menggunakan FB itu juga mungkin saya lupa dengan paswordnya. maklum lah saya itu agak sedikit pelupa. Maka lebih baik saja ku hapus, saya mempunyai 2 cara agar bisa menghapusnya dari HP android dan lain-lain.

Berikut ini : menonaktifkan fb secara permanen lewat hp dan Laptop Komputer

Cara Pertama #1 :
buka facebook teman-teman menggunakan sebuah browser. saya contohkan anda menggunakan browser Chorme milik google di android atau handphonemu. ketik Facebook.com dan buka link tersebut di browser tersebut. dan silahkan masuk dengan akun kamu,  Jika telah log-in maka lihat tampilan di bawah ini :

Pada tampilan yang kutunjuk dalam gambar tersebut silahkan Klik,  lalu akan muncul menu pilihan, dan yang kau pilih yaitu Request dekstop site. yang artinya meminta untuk tampilan dekstop faceebok saja. setelah itu kamu pilih maka tampian Facebook kamu saa dengan tampilan facebook bisa seperti yang laptop.

sekarang buka pengaturan facebook teman:
Kemudian pilih pengaturan keamanan tepatnya di bawah pengaturan umum akun. sebelah kanan atas
Kemudian geser kursor anda sampai kebawah sekali sampai menjumpai Non aktifkan akun anda. klik sunting setelah itu anda akan menjupai pesan seperti di bawah ini

KLik Non aktifkan akun anda : maka akan keluar windows dimana anda mengharuskan memasukkan pasword kamu (kata sandi) dimana ini fungsisnya untuk memverifikasi keakuratan kamu sebagai Pemilik Akun facebook.
Setelah itu akun kau akan terhapus.

Cara ke #2

cara ini untuk memudahkan kamu jika kamu mengggunakan browser apapun dan handphone apapun. URL domain Penghapusan Facebook akan saya kasihkan kepadamu dan kamu tinggal memasukkan pasword dan kata sandi

( https://m.facebook.com/account/delete?_rdr ) atau klik disini LINK PENGHAPUSAN FACEBOOK.

cara ini untuk memudahkan kamu dan sekaligus tergampang, Dimana kamu melewati tahap langsung yang terakhir. Perlu di ingat setelah kau menon aktifkan facebook kau kamu bisa mengajukan banding kira-kira sebulan kepada pihak Facebook. namun setelah lebih dari sebulan Facebook kau akan lenyap habis tidak bisa di balikkan menjadi aktif lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan pendapatmu atau pertanyaan di komentar di bawah atas postingan tersebut !! Berkomentar lah dengan Sopan, jangan menautkan Link hidup karena percuma saja akan dihapus admin!

Scroll to top