Cara mendapatkan sms notifikasi bri Gratis dan Cepat

Perlu teman-teman ketahui jika anda pengguna BRI dimana sms notifikasi BRI dan SMS bangking BRI itu adalah beda. Bukan seperti bangk lainya jika kita sudah mendaftar ke banknya dengan SMS bangking maka otomatis mendapat notifikasi sms. Hal itu tidak berlaku di BRI dan perlu proses lanjut lagi atau melapor kebank bersngkutan lebih lanjut.

Ceritanya saya dahulu, pas saya ingin mempermudah jualan online saya dimana notifikasi sms itu adalah salah satu yang penting bagi saya dimana saya mengetahi pihak pembeli ternyata sudah mentransfer uang nya dan telah masuk ke rekning saya.

Namun saya mendatangi Bank yang membuat Rekening BRi saya, Namun disana tidak bisa karena tempat pembukaan rekening saya itu tidaklah pusat. Lalu saya bertanya diaman pusat nya dan mereka memberitahunya. Saya lagsung meluncur ke BRI pusatnya untuk mendapatkan notifikasi SMS Nya.

 screen shoot notifkasi sms BRI

Pengalaman saya pergi ke bank apalagi bank nya BRI sangat lah Ramai pengunjungnya, makanya saya berangkat cepat dari rumah supaya tidak membuang-buang waktu saya dengan mengantri lama-lama. alhasil sampai di bank tersebut saya lah peanggan mereka yang pertama di layani.

Dan langsung menuju CS BRi nya yang cantik, minta tolong diaktifin sms Notifikasi  nona CS yang cantik itu langsung memberikan kertas kosong kepada saya agar menuliskan nomor telepon saya yang aktif yang digunakan untuk menerima SMS.

Sembari Mengerjakan proses pengaktifanya yang tidak berlangsung lama, Nona cantik CS BRI Nya meberikan info bahwa sms notifkasi masuk itu berlaku jika transaksi kita sebesar nominal RP 100.000 jika kurang dari nominal tersebut jangan harap bisa masuk sms notifikasi. Proses pengaktifanya memang gratis dan sangat sebentar saja langsung datang pemberitahuan ke pada HP kamu.

Pemberitahuan nya begini sedikit kutipanya diamana dikenakan biaya sebesar 500 Rupiah setiap ada sms masuk ke handphone kita. Dan itu dipotong langsung dari Saldo rekening harian kita heheh... saya pun langsung mengatakan ternyata bukan benar-benar gratis. Dipakai dulu produknya baru berbayar saya sih pikiranya gratis melulu, mana ada yang gratis sekarang apalagi urusan bisnis.

Hal yang perlu kamu catat. :
- Pendaftaran notifkasi Sms nya gratis, namun berbayar saat ada masuk Sms ke dalam Hanphone anda
- batas nominal agar sms masuk transaksi sebesar Rp 100.000, dan kalau ada transaksi kecil termasuk potongan BRI yang 500 rupiah gak ketahuan dehhh
- Harap bawa KTP saat anda datang ke bak yang bersangkutan, karena tidak mau orang itu memprosesnya ingat setiap datang ke bank itu harus mempunyai KTP ( NB : KTP Sendiri ya, jangan bawa KTP pembantu percumo)
- saat pemberitahuan notifikasi SMS kamu masuk, kamu akan tidak diberitahukan saldo Rekening bank kamu. cuman pemberitahan berapa uang masuk saja.

Ending nya saya ucapkan terima kasi kepada CS nya, dan dibenak dalam hati boleh juga Cs nya ini cantik, imut enegik lagi tidak sia-sia datang pagi-pagi membaut otak saya lebih segar heheee . INtermezoo teman.

Hal yang perlu lain yang kamu ketahui adalah notifikasi SMS dan SMS bangking itu tidak sama, apalagi dengan ATM BANKING jelas berbeda. Namun anda bisa mendaftarkanya sekalian jelas-jelas di CS nya nanti apa kegunaanya.

Jika kamu suka ambil dan suruh diaktifin, jika tidak gak usah diaktifin. Namun saya sarankan sekalian saja karena gak mungkin kan kamu tidak bayar Listrik per bulan, Bayar isi pulsa dan lain-lain. melalui Sms bankin dan aTM banking itu semua bisa. Dari pada kamu ke Calo lain kan lebih besar biayananya. jadi mumpun kamu Di CS aktifin aja langsung.

Ngaktifinaya Gratis namun setiap ada transaksi bayar hehe kayak gitu gan sistem bisinisnya. Namun tak apalah lumayan membantu kok sama kita. NB lagi gan : jangan lama-lama kebanyakan nanya apalgi di Bank BRI banyak yang ngantri tu dibelakan. Namun kalau agan Modus sih tak apa-apa lah  pintar-pintar agan (modus karena cantik/ganteng CS nya) kayak tidak tahu aja agan musti dijelasin semua.

6 komentar:

  1. biaya untuk setiap sms yang dikirm ke hp kita itu brp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 500 Rupiah gan setiap sekali sms Notifikasi masuk. Didebet langsung dari saldo rekening kita.

      Hapus
  2. mungkin enggak gan tidak ada notifikasi masuk dari bri untuk transaksi transfer uang , maslahnya setiap transfer uang pasti lama masuk notifikasinya tapi untuk transaksi lainnya seperti pembelian pulsa itu langsung masuk ,, ini gimana ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak mungkin gan. itu tergantung jaringan sih menurut saya, jika lelet jaringan nya mungkin agak alam masuk, tapi pasti masuk kok tidak usah khawatir. tapi kalau ada yang mencurigakan silahkan lapor aja ke bri nya tidak apa-apa

      Hapus
  3. Gan, minimal transaksi bri itu berapa Gan?
    Biar dapet sms dari bri.
    Masalahnya ane klo transaksi kirim ke atm lain, gaada smsnya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. 100 rb gan. Min 100 rb pengambilan atau penambahan ke dalam rekening kita.

      Hapus

Silahkan berikan pendapatmu atau pertanyaan di komentar di bawah atas postingan tersebut !! Berkomentar lah dengan Sopan, jangan menautkan Link hidup karena percuma saja akan dihapus admin!

Scroll to top