Cara memotong video dengan xilsoft video cutter dengan mudah

Halo teman-teman selamat datang lagi do blog saya ini rinalpurba.com, senang berjumpa lagi sama kamu disini. kali ini saya membahas pengalaman saya menggunakan sebuah aplikasi pemotong video yang sangat super cepat gampang kita pahami menurut saya. Simpel dan mudah itu lah yang bisa saya gambarkan dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini gratis bisa kamu dapatkan dan download di internet. yang belum memiliki aplikasinya silahkan aja dapatkan di google dan file serta cracknya juga tersedia dan mudah kita dapatkan. Aplikasi ini juga ringen sertia simpel mudah digunakan.


1. Buka aplikasi xilsoft video cutter kamu.


tampilan xilsoft video cutter  seperti gambar diatas, sangat simpel dan mudah di gunakan karena menu-menunya memang di bangun untuk mempermudah penggunaan yang bilang orang susah mengedit video dan memotongnya apliasi ini menjab tantangan tersebut dimana memotong video dengan cepat dan sangat mudah

+ : tombol ini adalah untuk menambahkan video yang akan di potong
tombol biliah atau barus kedua dibawah tombol + pada tutorial diatas fungsinya adalah untuk memilih video yang tidak akan di potong


Perlu diingat bahwa bilah yang ditandai di daalm video tersebut yang akan terselamatkan videonya. Namun bilah yang tidak ditandai itu tersebut adalah yang akan di buang atau dipotong. silahkan geser-geser bilah tersebut membuang video yang akan di potong.

Tekan Cut jika sudah selesai memilih video. maka akan tampil  pengaturan di windows baru sebelum diproses lebih lanjut.
File name : membuat nama yang kita inginkan untuk hasil video yang akan di potong nantinya
Destination : adalah tujuan penyimpanan setelah hasil video telah selesai klik browse untuk menggantinya
Convert another format : adalah aplikasi perubah video ke jenis lain seperti mp4 ke AVi dan lain-lain jika tidak ingin merubah kualitas video biarkan saja dengan mimilih keep original format

Tekan ok jika sudah selesai maka tunggu hingga proses hingga pemotongan akan selesai di lakukan.

Kekurangan : tidak ada aplikasi yang sempurna 100% menurut saya karena teknologi itu selalu berubah dari masa ke masa. begitu juga dengan aplikasi ini aplikasi ini mempunyai kekurangan yang dimana kita tidak bisa memilih video yang akan di potong dimana kita harus menyimpan hasilnya dulu baru merubahnya lagi menjadi dua kali kerja.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan pendapatmu atau pertanyaan di komentar di bawah atas postingan tersebut !! Berkomentar lah dengan Sopan, jangan menautkan Link hidup karena percuma saja akan dihapus admin!

Scroll to top