Cara membuat twitter baru dengan singkat Mudah dan cepat dengan Android dan Laptop

Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang sangat terkenal karena di twitter kita hanya bisa mempublikasikan status dengan jumlah karakter sebanyak 140 kata. sekarang twitter telah memberikan ruang pengupload-an gambar, video dan menautkan link dari website-website manapun. Di indonesia twitter bukan saja digunakan sebagai alat sosial melainkan sebagai alat politik sebagian politikus-politikus indonesia. Contohnya saja Pak Jokowi, Susilo Bambang Yudhoyono dan lain-lain, mereka menganggap peran twitter sebagai jejaring sosial cukup baik untuk menyampai aspirasi-aspirasi.

Sejak beberapa tahun Terakhir twitter telah banyak berevolusi, banyak perubahan telah dibuat dengan tuntutan jaman dan saingan yang terus berdatangan seperti Facebook, G+, PLUSK dan lain-lainya. Contoh yang paling anyar dan paling disukai oleh orang adalah dimana di beranda twitter sekarang telah memuat status twitter terpopuler, Ini tentunya seiring dengan masyarakat indonsia yang suka membaca berita.

Cara membuat twitter baru dengan singkat dan cepat :

1. Silahkan persiapkan dahulu nomor telepon kamu atau email untuk verifikasi nantinya.
2. Buka laman Twitter,

Klik menfatar untuk membuat akun baru
 
Silahkan tulis profil kamu, tulis nama kamu Full lengkap, Email atau nomor telepon, dan pasword jika telah selesai silahkan tekan sign up atau daftar.

3. silahkan masukkan nomor telepon kamu. dan tekan send code jika telah selesai memasukkan nomor kamu maka kode dalam bentuk huruf dan nomor akan masuk ke Handhphone kamu.
silahkan masukkan kode yang telah dikirim dan tekan submit atau masukkan.
jika kamu tidak perlu mengatur username tinggal tekan aja skip, Namun mengisi langsung juga bisa, nanti tetap bisa juga kamu ganti username kamu selagi username yang kamu masukkan masih belum dipakai orang.
Tekan continiue untuk selanjutnya jika kamu telah mengupload photo. jika belum menguploadnya pun bisa langsung menekan continiue atau seterusnya.

Silahkan masukkan username yang kamu ketahui untuk mengikutinya, atau menekan channel-channel yang ditawari oleh pihak twiter dan tekan seterusnya/continiue.
silahkan masukkan email kamu untuk mentransfer kontak yang telah ada di email kamu dengan cepat. itu gunanya nanti untuk mengetahui kontak yang ada di email tersebut yang telah mempunyai twitter dan ditawarkan untuk kau ikuti atau follow. Jika tidak ada tekan No thanks

tekan kontiniue terus sampai kamu di beranda twitter dan berhasil. setelah berhasil maka buatlah status pertama kamu. maka kamu resmi memiliki twitter baru sekarang. Jangan lupa follow @bangrinalpurba untuk twitter kami agar kita bisa bekomunikasi di twitter.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan pendapatmu atau pertanyaan di komentar di bawah atas postingan tersebut !! Berkomentar lah dengan Sopan, jangan menautkan Link hidup karena percuma saja akan dihapus admin!

Scroll to top