Cara membuat email yahoo dengan mudah Berikut Langkah-langkahnya lengkap dan Cepat

Yahoo merupakan situs besar yang menyediakan email gratis bagi penggunanya, pengguna yahoo dari tahun-ketahun selalu meningkat seiring dengan kebutuhan manusia akan surat elektronik untuk mengirimkan berbagai jenis data seperti audio, video, gambar, teks, dokumen pdf word atau office lainya. Semuanya itu bisa dikirimkan melalui pesan elektronik yahoo secara rahasia. Pengirimanya pun bisa ke satu tujuan, banyak tujuan bahkan membuat pesan group yang dibuat bersama teman-teman kantor. Kemampuan pesan yang dikirim pun dari tahun-ke tahun diinovasikan terus menjadi lebih baik seiring denga kebutuhan dari pengguna email yahoo tersebut.

Inovasi itu tak pelak sebagai optimasi pendukung untuk mencegah ketertinggalan dari para pesaing produsen pembuat email gratis seperti houtlok dari microsoft dan Gmail dari Google.

Dari segi kita pengguna, keberadaan email elektronik tersebut diharapkan mampu menghendle pekerjaan kita dengan cepat. Bahkan pada jaman saat ini mengirim pesan email diharapkan mampu mengirimkan sekali kirim kebanyak pengguna email agar semua orang banyak yang tahu dengan alasan promosi mempromosikan barang dangananya. Jaman sekarang ini aplikasi pendukung pengiriman email seperti itu sudah banyak tersedia di internet baik layanan berbayar dan layanan gratis.

Bahkan sankin pentingnya email, banyak perusahaan-perusahan menggunakan email yahoo sebagai alat mereka untuk mengirimkan data-data penting. Itu tak lain karena serivece yahoo yang memuaskan dengan tampilan serta yahoo sendiri merupakan produk email tua dibandingkan Gmail sekalipun.

Lalu sebagai Pengguna awal atau awam yahoo, bagaimanakah cara mendaftarnya berikut ini tutorialnya kami berikan untuk kamu :

Cara membuat email yahoo dengan mudah Berikut : (YMAIL, Yahoo.com, @yahoo.co.id dll)
1. Buka situs Yahoo Indonesia
2.Klik Mail disamping sig-in

3.Klik daftar untuk membuat akun baru. Sig-in merupakan untuk masuk untuk pengguna yang sudah mempunyai akun.
4. Silahkan isi Nama awal>Nama akir > alamat email yang kamu sukai> nomor telepon> tanggal lahir> dan jenis kelamin Penting sebelum mengklik lebih lanjut silahkan baca ketentuan dan privasi dari yahoo diamana yang intinya anda mendaftar di akun yahoo berarti anda bertanggun jawab di dalam publikasi dan hal-hal lain di dalam ketentuan dan privasi tersebut yang menyangkut dengan produk yahoo.

5. Klik lanjutkan.
selanjutnya anda akan dirikirimi Pin ke nomor telepon yang kamu masukkan tadi, atau klik Telepon saya untuk memberikan kode : Ini sangat penting untuk melindungi akun kamu nanti dan agar mudah mengetahui pasword yang hilang.

6. Maukkan kode Pin yang telah di kirim sebagai verifikasi nomor telepon kamu.
7. setelah verfifikasi berhasil maka kamu telah selesai membuat email dan ada ucapan selamat seperti gambar di bawah ini.
Klik mari kita mulai maka anda akan dialihkan masuk ke dalam akun email anda yang baru. Namun sebelum masuk kamu ditawari apakah kamu ingin mendapatkan /mengimpor kontak dari akun jejaring sosial kamu atau akun-akun yang lain agar kamu dengan mudah mendapatkan kontak mereka di yahoo mail  nantinya.


Jika tidak Klik aja lompat konfigurasi untuk selanjutnya. maka kamu akan diarahkan ke menu email dimana disana ada kontak email tulis pesan, pesan terkirim kotak masuk dan lain-lain. Silahkan menulis pesan email untuk memulai mentest email teman-teman. semoga berhasil.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan pendapatmu atau pertanyaan di komentar di bawah atas postingan tersebut !! Berkomentar lah dengan Sopan, jangan menautkan Link hidup karena percuma saja akan dihapus admin!

Scroll to top