Cara gampang agar mudah mengerjakan skripsi Cepat selesai Dijamin

Anak kuliahan jaman sekarang pada pusing menghadapi skripsi, banyak pada takut saat mengerjakan skripsi atau tugas akhir mereka gendang hati mereka adalah apakah saya bisa nanti mengerjakan skripsi atau justru gagal ya bertahun-tahun. Asal teman-teman tahu anak kuliahan indonesia banyak yang gagal memang pas tugas akhir mereka yaitu mengerjakan skrispi, Lalu kenapa begitu kok bisa, tentu saja bisa jika kamu tidak serius mengerjakanya. Yang serius aja kadang-kadang mau juga gagal apalagi kamu yang tidak serius pikiranya cuman  main-main saja pasti dah susah untuk lulusnya.

1. Memilih Judul skripsi yang mudah ( yang kau kuasai bahanya)
Saya bercerita pengalaman ini, saya mengerjakan skirpsi santai-santai aja dan nilai nya memuaskan kenapa karena saya membuat judulnya yang telah saya kuasai. bahkan bahan-bahanya telah saya persiapkan dahulu sebelum saya mengerjakan skripsinya, tempat penelitian, jangkauan data yang ingin diambil di perusahaan tersebut sudah saya cross check al hasil kemungkinan untuk gagal atau penghalang saya nanti agar tidak malas negerjain skrispsinya sudah tipis.

Jadi yang pertama ini jangan sepelekan teman. dari awal memilih adalah kunci kesuksesan kamu jika ingin berhasil mulus mengerjakan skrispsimu. Saya bercerita bagai mana pengalaman teman saya yang mengerjakan skripsi yang membuat judul skripsinya susah tidak di mengertinya, Mungkin dia membuat judul nya tersebut mungkin agar telihat keren namun akhirnya abruk dia stress sendiri yang membuat dia mencari-cari Joki skripsi untuk mengerjain skripsinya dan bayaran untuk joki skripsi tidak murah lohh dia menghabiskan 2.5000.000 sampai penyelsaian skripsinya. sayang bukan sudah habis duit ilmunya tidak nyangkut pula di otaknya, kasian disini ada yang begitu gak teman-teman jika ada bertobatlahh hahahaa..


2. Fokus  &  Tekad
Ia yang dua ini juga sangat penting untuk kamu selagi megerjakan skripsi jika kamu sering begadang malam dengan hal untuk yang tak berguna hanya mengumpul-ngupul bareng teman aja tanpa bermanfaat sekarang tobatlah tetap kan waktu dan targetmu untuk mengerjakan skripsimu.

Jika kamu hanya menonton Sinetron cinta fitri atau anak jalanan atau sinetron apa ajalah kamu babat semuanya mulai sekarang kurangi lah kuota menontonya. jangan sampai gara-gara hanya menonton sinetron kamu gagal untuk mengerjakan tugas akhir kulaihmu malu tau kalau di dengar orang begitu.

Mulai sekarang tetapkan lah waktu yang tetap hitung-hitung sebagai pembelajaran juga untuk kamu dengan Kedisiplinan menguji kamu sebelum masuk bekerja. Plihlah waktu yang tetap sesuaikan dengan pekerjaan rumahmu. Umpamanya jam 10 kamu sudah selesai mengerjakan pekerjaan rumah, setelah itu sampai dengan jam 1 siang hari saja tiap hari kamu mengerjain skripsi , saya rasa itu sudah cukup banyak waktunya dan kelar dalam beberapa bulan, Saya jamin pasti berhasil.

3. Engergic dan Pinta-pintar
Dahulu dosen saya mengatakan begitu kamu harus pintar-pintar dan energik lah, banyak orang pintar gagal mengerjakan skripsi. Mengerjakan skripsi itu bukan modal kepintaran saja melainkan enegik dan pintar-pintar. yang dimaksud dengan keduanya ini adalah mempu memahami celah contohnya siapa dosen pembimbing kita, kita harus pintar-pintar mengetahui kemauan dosen kita.

Tapi jangan sogok dosen loh, pantang!! malu tau kalau di lihat orang yang saya maksud disini adalah memahami kemauan dosen dimana jangan membantahnya apalagi melawanya dosen itu adalah pahlawan tanda jasa bagimu jadi hormati lah dia jangan sok pintar di depanya, dan jangan terlihat bodoh di depanya juga entar kamu jadi dieluk-elukanya. jadi gimana don?? jawabnya dalah pintar-pintar memang sih sudah menjelaskan defenisinya karena setiap orang berbeda-beda namun saya yakin kamu sudah tau apa yang saya maksudkan ini.

Engergik yang saya maksudkan juga adalah mobilitas tinggi tidak cukup dengan satu sumber aja dia sudah merasa oke, melainkan dia rajin membaca menggali tentang skripsinya di internet, keperpustakaan dan lain-lain. bahkan tak apa-apalah kamu membeli beberapa buku sebagai refrensimu sebagai bahan pegangan bagimu apabila dosenmu nanti menanyakan sesuatu.


4. Tetapkan target

berbicara mengenai target sebenarnya di dalam skripsi pas kita membuat nya ada namanya jadwal dan waktu pelaksanaan skripsi . fokus lah terhadap jadwal yang kamu buat di skripsimu itu kenapa ini saya penting saya tulis, sebagai motivasi untuk kamu saja.

Bila perlu Kuatkan taget-target lain selain yang ada di jadwal dan waktu pelaksanaan skripsi kamu itu, seperti saya harus selasai bulan depan skripsi, maka saya akan menika pada bulan ini, atau taget lain seperti syaa harus membahagiakan ibu ku dan bekerja jika telah selasai kuliah dan lain-lain

Makanya saya sangat kagum dengan seorang yang bekerja sambil mengikuti kuliah, dan yang paling saya kagumi lagi adalah dimana dia bisa mengerjakan skripsinya sendiri bayangkan dia sudah bekerja membiayai kuliahnya sendiri. dia bisa dapat A juga sampai akhir skripsinya jago bukann... itu memang ada gan teman saya melakukanya, saya salut bangat sama dia.

5. Pergi Ke Dukun atau Mbahh.. Minta pertolongan.

Agak ngaco ya yang ini, itermezooo gan jangan lupa kamu juga istirahat jangan terlalu tegang kali, nanti pas meja hijau terkencing-kencing pula dirimu. Tapi tidak apa-apa sih kalau teman percaya sama dukun tidak masalah deal-deal aja. Toh juga UU mengatakan memilih kepercayaan masing-masing tidak ada unsur paksaan. Jika kepecayaan mu kesana tidak kami persoalkan kami gak masalah kok

Namun  yang perlu di pertegas disini adalah Ingat leh selalu imanmu, Jika kamu orang Kristen rajin lah engkau ke gereja, jika dahulu sebelum mengerjakan skripsi engkau tak rajin sekarang rajin lah, begitu juga yang beraga muslim rajin-rajin lah ibadah atau sembahyang. Perbanyak lah berdoa meminta pertolongan sesuai dengan kepecayaan masing-masing.

Ini penting gan jika kamu masih memiliki  dan menganut kepercayaan, jadi jangan hilangkan yang terakhir ini please gan, Jika kamu Percaya maka terima kasih lah berarti kamu berhasil dan penulis juga merasa berhasil dan mendapat amal memberikan yang terbaik untuk pembacanya.

Jika kamu tidak mau juga tidak apa-apa toh juga kamu yang merasakanya, sampai disini dulu teman-teman penjelasan saya tentang Skripsi ini, panjang juga ya artikelnya saya tulis ini pun saya masing ingin sekali memperpajang dengan tips-tips lainya yang belum saya isi disni, namun kalau kebanyakan taku teman-teman boring bacanya jadi saya tutup aja lah. terimakasih gan !! salam bersahabat and FIGHTING.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan pendapatmu atau pertanyaan di komentar di bawah atas postingan tersebut !! Berkomentar lah dengan Sopan, jangan menautkan Link hidup karena percuma saja akan dihapus admin!

Scroll to top